Minggu, 15 Mei 2011

01 - Magical World



Dunia sulap (The Magic World) adalah dunia yang berisi banyak rahasia, pemikiran, kekuatan, dan misteri. Ada banyak rahasia yang tersimpan dalam dunia ini. Orang-orang yang terjun dalam dunia ini disebut Magician, mereka berprofesi sebagai pekerja misteri. Di Indonesia sendiri ada ribuan magician yang berkeliaran dari magician amatiran sampai advance, mereka memantau gerak-gerik manusia serta mengumpulkan kekuatan dengan terus berlatih dan berimajinasi. Pada dasarnya para magician selalu menunggu mangsa, mereka tidak mengejar orang untuk menunjukkan keajaiban tetapi membiarkan orang-orang menemui keajiban lewat diri mereka sendiri maupun lewat para magician. 

Di Indonesia, dunia persulapan sempat mengalami krisis sampai-sampai para magician dijuluki sebagai tukang sulap. Bahkan sampai sekarang masih ada orang-orang yang memberikan penghargaan kepada para pekerja misteri ini dengan tukang sulap, seolah-olah mereka disetarakan dengan tukang bakso keliling atau tukang bangunan. Padahal profesi seorang magician sejati sangatlah mulia, selain menghibur penonton ia juga bertugas memberikan semangat kepada manusia dengan cara menunjukkan keajaiban-keajaiban yang bisa terjadi dihadapan manusia tersebut. Walaupun memang harus diakui, saat ini masih banyak magician yang hanya menampilkan trik semata tanpa memberikan arti. 

Ada orang yang berkata bahwa menjadi magician itu gampang, orang tersebut salah besar. Untuk menjadi magician sejati dibutuhkan kerja keras, pengorbanan, latihan dan konsentrasi. Namun kerja keras itu tadi tidak selalu berbuah manis. Masih ada-ada saja orang yang mencibir karena merasa dibohongi dan dibodohi, padahal yang terjadi sebenarnya adalah orang tersebut merasa dirinya pintar dan hanya ingin meremehkan magician.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar