Rabu, 18 Mei 2011

05 - KARTU SELANG-SELING



Ini trik sulap yang sangat klasik dan kuno. Saya sudah memperagakannya sejak kelas 2SD.
Siapkan 1 pack kartu. Anda mengambil 3 buah kartu yang seangka, misalnya; kartu 9 sembarang. Kemudian anda selang-seling dengan 3 kartu paling atas yang ada dalam tumpukan satu persatu. Taruhlah 6 buah kartu yang telah diselang-seling tadi diatas tumpukan. Dengan sedikit gaya menepuk kartu, tiba-tiba kartu akan urut seperti semula. he.he.he... Penonton anda pasti akan terheran-heran.

Trick :
  1. Siapkan kartu 9sekop pada posisi nomor 3 dari atas dek, jangan sampai korban tahu.
  2. Siapkan 3 kartu (misal: 9hati, 9keriting dan 9wajik), tunjukkan pada pasien lalu tutup.
  3. Ambil kartu paling atas dari tumpukkan, taruh di bawah kemudian diikuti dengan 9keriting tetap dalam posisi tertutup. Ambil kartu berikutnya diikuti 9hati. Ambil kartu berikutnya (9sekop)diikuti 9wajik.
  4. Taruh hasil selang-seling tadi keatas tumpukkan, dengan penuh percaya diri berilah kesan seolah-olah anda memiliki kemampuan untuk menyatukan kartu yang telah diacak tadi.
  5. Bukalah tiga kartu paling atas. Akan terlihat urutan 9hati, 9sekop dan 9wajik.
  6. Biasanya pasien tidak akan memperhatikan 9keriting yang ditukar dengan 9sekop dengan catatan anda tidak salah menukar.
  7. Jika ingin tampak sempurna siapkan saja 2 buah 9keriting. Atau gunakan kartu yang memiliki 4 joker.
Catatan : Anda bisa mengulangi berkali-kali secara langsung. tapi perlu diingat bahwa kartu 9keriting akan berada pada posisi 2 dari atas setelah pertunjukkan selesai. sekarang tergantung bagaimana anda menyusun kartunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar